BREAS UP CREAM PAYUDARA


BREAST-UP CREAM Adalah produk amerika yang suda terkenal luas dan terbukti nyata khasiatnya tanpa menimbulkan efek samping. ( tidak menggunkan bahan kimiawi, suntikan maupun operasi / bedah).
BREAST-UP CREAM 100% terbuat dari bahan alamiah. dengan pemakaian secara rutin dan teratur setiap hari anda akan merasakan sendiri faidahnya dengan hasil yang menajubkan dari sebelumnya. PAYUDARA akan menjadi padat, kenyal seperti gadis belia.
BREAST-UP CREAM berfungsi untuk memprbesar dan memperindah bentuk PAYUDARA, membuat kulit PAYUDARA lebih halus mulus, memutihkan putting PAYUDARA ( hitam jadi kecoklatan, coklat menjadi kemerahan) mencegah keriput, kendur / lembek serta memontokkan PAYUDARA. PAYUDARA jadi lebih indah da sexy anda akan menjadi lebih percaya diri. Sangat baik di gunakan bagi ibu-ibu maupun gadis remaja.
Aturan pakai :
Setiap pagi atau sore hari sebelum mandi oleskan BREAST-UP CREAM secukupnya, di atas dan di bawah PAYUDARA, dan urutlah perlahan-lahan dengan jemari tangan secara merata selama 2 menit lalu diamkan sebentar sesudah itu cucilah dengan sabun mandi / air hangat.
Netto : 130 ml


HARGA Rp 120.000.-



PEMESANAN :
Pembelian / Pesanan bisa melalui Telp./SMS di:
TOKO SYIFA PASUTRI
Tlp. (021) 807 51555 / Hp. 085 2902 61666






kunjungi situs kami di  http://syifapasutri.indonetwork.co.id

Email : syifapasutri@gmail.com
Pemesanan ANTAR LANGSUNG se JABODETABEK, luar kota via transfer terlebih dahulu ke BANK BNI atas nama NUR HAMID No Rekening 010-7702-748.
Uang masuk barang langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN: Jasa pengiriman yang digunakan adalah POS, EMS, Tiki JNE,Tiki,Jaya Express, Pandusiwi dan lain-lain sesuai kesepakatan,maka dalam 1- 2 hari sampai ditempat tujuan (ongkos kirim Rp 50.000.-)
*JAMINAN MUTU & KWALITAS TERBAIK*