SPRAY TAHAN LAMA


Pada dasarnya PROCOMIL SPRAY hanya untuk mengurangi rasa sensitif kulit terhadap gesekan yang akan
menyebabkan enjakulasi sebelum waktunya.
PROCOMIL SPRAY akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak (pasutri) sehingga masing-masing pihak merasa terpuaskan.

pemakaian PROCOMIL SPRAY di peruntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, tidak baik bagi umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, hal ini akan menyebabkan gangguan rangsangan terhadap penis.

kebanyakan pria mengalami enjakulasi 3-5 menit dan permpuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna PROCOMIL SPRAY rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 15-30 nmenit bahkan lebih, semua tergantung cara pengendalian dan konsentrasi mereka masing-masing.

Komposisi : Lidocaine Base USP

EREKSAMPING : TIDAK ADA selama pemakaian sesuai aturan dan dosis.
CARA PAKAI : semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum berhubunagan pada batang dan bagian yang sensitif pria ( di bawah kepala).tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2-3 kali semprot.
PERHATIAN : hanya untuk pemakaian luar ! Jangan melebihi 3 semprot setiap kali hubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Teduh.
Lindungi Dari Sinar Dan Jangkauan Anak-Anak.
Jangan Di Gunakan Di Dekat Api.
PRODUK YANG KAMI TAWARKAN KAMI JAMIN ASLI DAN BERGARANSI

Harga PROCOMIL SPRAY :
perBOTOL isi 15 ml Rp 175.000.-

PEMESANAN :
Pembelian / Pesanan bisa melalui Telp./SMS di:
TOKO SYIFA PASUTRI
Tlp. (021) 807 51555 / Hp. 085 2902 61666

Pemesanan ANTAR LANGSUNG se JABODETABEK, luar kota via transfer terlebih dahulu ke BANK BNI atas nama NUR HAMID No Rekening 010-7702-748.
Uang masuk barang langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN: Jasa pengiriman yang digunakan adalah POS, EMS, Tiki JNE,Tiki,Jaya Express, Pandusiwi dan lain-lain sesuai kesepakatan,maka dalam 1- 2 hari sampai ditempat tujuan (ongkos kirim Rp 50.000.-)
*JAMINAN MUTU & KWALITAS TERBAIK*